Masturbasi di warnet

Pernahkah anda mendengar orang masturbasi di tempat umum? benar ini adalah kenyataan apa orang ini sakit atau mencari sensasi lain. Ada bapak-bapak umurnya kira-kira 45 tahun penampilan seperti pegawai kantoran rapi. Kalau dia datang ke warnet pasti beli aqua tanggung karena ngenetnya dia lumayan lama.

Pertama kita gak curiga sama sekali sama dia, begitu selesai langsung bayar ke operator. Pada suatu hari setelah bayar ke operator warnet dia pergi tanpa mematikan billingnya. Dan bergegaslah si operator menuju ke bilik komputer yang dia pakai, untuk mematikan billing dan dia mendapati lantainya basah dan lengket. Si operator belum ngeh apa yang terjadi kalau dia mencium bau khas sperma. dengan sumpah serapahnya dia memaki-maki orang yang sudah pergi tadi sambil mengambil lap untuk ngepel lantai. Aduh.. kasian deh loo….

dan sorenya menjadi pembicaraan hangat kami bertiga he he he untuk mencari solusi supaya tidak terjadi lagi. Besoknya kira-kira jam 10 pagi dengan wajah tanpa dosa dia datang lagi ke warnet. clingak clinguk masuk bilik komputer yang lain. Karena kita sudah siap kita awasi dia dengan ketat menunggu didepan komputer yang dia pakai.

Mungkin dia tahu diawasi tidak sampai 1 jam dia sudah keluar dari warnet hehehehe.. kapok lu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: