REVIEW ARMORTEC 700

Dari dulu saya tidak pernah memakai raket yonex yang asli alasannya sangat klasik he he..mahal dan saya punya prinsip biarpun raket yang biasa seperti hart, rs, toalsen dll sudah sangat bagus untuk permainan saya yang amatiran dan lagi kalau beli yonex tidak tahu mana yang asli wah bisa-bisa dapat yang palsu, nah bulet kan😦

Kemaren saya browser coba2 untuk mencari yonex yg asli apa sih ciri2nya dan setelah membaca beberapa web dan pengalaman para senior bulutangkis ternyata sangat sulit membedakan mana yg asli mana yg palsu soalnya persis banget penampilannya kalau tidak dipakai untuk bermain baru ketahuan mana yg asli, bingung kan🙂 jangan kawatir setelah ini saya akan menulis tips memilih yonex yg asli bagi yang belum pernah pakai yg asli

Setelah mengetahui banyak pemain profesional maupun sebagai penggemar permainan bulutangkis banyak yg merasa cocok dengan ARMORTEC 700. nah sudah mulai mengkristal pada satu nama armortec 700. Kira2 awal september 2008 saya pergi ke teman yg buka toko sport yg bisa saya percaya untuk liat2 kayak apa sih pisiknya, ternyata dia tidak berani stock raket yg harganya diatas satu juta karena jarang yg tanya kalau mau saya disuruh nunggu setelah hari raya

Tgl 20 oktober saya ditelpon raket pesenan saya sudah tiba, ada dua pilihan satunya lagi armortec 900 power disuruh milih setelah pegang sana sini balok-balik itu raket dalam keadaan kosongan yg lebih enak ternyata yg 900 power, wuih pusing kan tapi saya tidak terkecoh sama ini tetep saya ambil yg 700 disenar BG 66

Waktu pertama memakai raket ini saya gak berani coba hehe..saya suruh teman2 untuk mencoba semua bilang enak dan dahsyat saya pikir paling mereka hanya basa basi, setelah saya coba piuh.. sangat dahsyat langsung deh jatuh cinta sama armortec 700 dan teman sudah ada yg mau beli setelah dapat arisan😆

Leave a Reply

