“regisitry editing has been disabled by your admionistrator”

Pernah gak anda mau edit registry saat menjalankan command prompt ada pesan
“regisitry editing has been disabled by your admionistrator”
bagaimana cara enable?
Wah.. jangan panic dulu saya juga pernah mengalaminya, setelah keliling, muter-muter hehehe… ketemu juga caranya di forum sebelah . ini khusus bagi yang anda yang awam seperti saya kalau para suhu ada yang mau nambah matur nuwun (membantu orang kan dapat pahala hehe..)

caranya , g perlu ketik panjang lebar:

run > ketik gpedit.msc (khusus winXp pro, Home g bisa)

user configuration > system > prevent acces to registry editing tools > disable

dah selesai, coba masuk regedit/regedt32 sekarang

satu lagi;
klo run juga disabled by admin <biasanya di warnet :-((( > masuk aja ke explorer, cari file gpedit di windows/system32

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: